Expos55.com Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Samsul menyambangi kegiatan pengemasan Daging Qurban yang digelar pada Kantor MTA Palangka Raya, Rabu (21/7/2021).

Bertempat di Komplek Damai Sejahtera, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, kegiatan pengemasan tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

“Panitia yang melakukan pengemasan wajib mematuhi prokes dan telah melakukan pemeriksaan Rapid Test Antigen, sebagai bentuk kepatuhan dan kesadaran terhadap situasi pandemi Covid-19 saat ini,” ungkap Samsul.

Daging Qurban tersebut sebelumnya telah di potong pada Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Kalampangan, yang kemudian dikemas oleh para panitia untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

“Untuk Hewan Qurban di MTA Palangka Raya yakni 12 (dua belas) ekor sapi dan 2 (dua) ekor kambing,” tutur Samsul sembari membantu panitia untuk mengemas daging Qurban tersebut.

Dirinya juga mengimbau, agar senantiasa menerapkan prokes yang berlaku setelah para panitia selesai melakukan pengemasan tersebut, agar terhindar dari resiko penularan Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here