Palangka Raya, expos55.com Dinilai berdedikasi serta terus bersinergi dalam upaya memutus mata rantai sebaran pandemi Covid-19, Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya mendapat penghargaan dari Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya Alman Pakpahan, Rabu (25/8/2021) di halaman Mapolda Kalteng.

“Tentu kami mengucapkan rasa syukur atas kejutan berupa penghargaan yang diberikan oleh
Polri kepada Dishub kota atas dedikasi dalam penanganan Covid-19,” kata Alman, usai menerima penghargaan itu.

Ia mengatakan, dengan penghargaan tersebut setidaknya mampu menjadi pemicu semangat bagi pihak Dishub untuk terus fokus membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

“Sejak pandemi hingga sampai saat ini, Dishub kota terus berpartisipasi dan berkolaborasi bersama TNI/Polri. Termasuk di Tim Satgas Covid-19 tingkat kota dan provinsi dalam melakukan penanganan Covid-19,” terang Alman.

Adapun selain Dishub, penghargaan yang sama juga diberikan pihak Polda Kalteng kepada sejumlah kepala instansi dan tokoh masyarakat.

“Penghargaan ini kami berikan kepada rekan-rekan yang sangat membantu pelaksanaan PPKM Level IV serta konsisten memberikan edukasi kepada masyarakat terkait disiplinbprotokol kesehatan serta penanganan Covid-19 di Palangka Raya,”ungkap Kapolda.

 

(MC. Isen Mulang.1/wspd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here