Palangka Raya (Expos55) – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar menghadiri acara deklarasi Relawan Berjuang (Ben Brahim-Ujang Iskandar untuk Menang), seraya memaparkan program-program prorakyat yang dibawanya untuk kemajuan Kalteng.

“Kalteng merupakan rumah bersama, tempat tinggal yang nyaman untuk semua. Semua rakyat yang mendiami bumi Kalteng harus merasakan kehadiran pemerintah. Merasakan dampak pembangunan, mendapat kesejahteraan dan mendapat manfaat dari segala kemajuan di Kalteng,” kata Ben di Palangka Raya, Minggu.

Ben berkomitmen untuk membawa pembangunan yang berkeadilan dan kemajuan yang berkelanjutan. Bupati Kapuas dua periode dan masih aktif itu bertekad akan mewujudkan kesejahteraan yang merata bagi seluruh masyarakat Kalteng.

Ben mengatakan, salah satu persoalan yang saat ini masih menjadi momok di Kalteng adalah soal pengangguran. Oleh karena itu, dia dan wakilnya, Ujang Iskandar siap membuka lapangan pekerjaan demi mengikis pengangguran dan memunculkan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Kami melihat masalah yang dihadapi oleh masyarakat Kalteng adalah masih banyaknya pengangguran. Kami akan membuka 50 ribu lapangan kerja untuk anak-anak muda Kalteng. Sebanyak 50 ribu lapangan kerja itu bisa kita capai melalui sinergi yang baik antara pemerintah dan swasta,” ucapnya.

Ben meyakinkan, apa yang disampaikannya bukan hanya sekedar janji saja. Melainkan komitmen yang mampu diwujudkan ketika dipercaya memegang tongkat kendali pemimpin Kalteng.

 

“Kami berbicara dengan bukti pembangunan ketika saya dan Pak Ujang memimpin wilayah kami. Setiap yang kami sampaikan akan menjadi komitmen untuk kami eksekusi. Saatnya Kalteng berubah, Ben-Ujang siap membawa Kalteng baru, maju dan sejahtera,” ungkap Ben.

Sementara itu Ujang Iskandar menegaskan, majunya Ben-Ujang tidak lain adalah dorongan dari tokoh masyarakat, adat, agama serta beberapa mantan pejabat yang pernah memimpin Kalteng.

Dengan dorongan tersebutlah pasangan Ben-Ujang bisa ikut dalam kontestasi lima tahun sekali tersebut. Dirinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan kali ini karena masyarakat mempercayakan agar Kalteng ada perubahan.

“Target kami adalah menang dan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat kalteng terkhusus membuka peluang pekerjaan,” tegas Ujang dengan nada optimistis.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here