Kuala Pembuang Expos55.com Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Seruyan berencana akan menggelar agenda temu pengusaha dalam beberapa waktu kedepan.

“Yang mana kegiatan agenda temu pengusaha ini kita laksanakan dalam rangka  mensosialisasikan kepada mereka terkait dengan kewajiban perpajakan,” katanya, Jum’at 13 Mei 2022.

Dijelaskannya, kegiatan temu pengusaha ini sejatinya selalu rutin pihaknya laksanakan setiap tahun. Akan tetapi, karena kendala pandemi Covid-19 yang melanda, agenda tersebut tidak dapat terlaksanakan dalam beberapa tahun belakangan.

“Ini sebenarnya dari dulu rutin kita laksanakan, cuman karena terkendala Covid-19 makanya tidak bisa kita lakukan. Dan mudah-mudah dalam waktu dekat ini sudah bisa kita gelar,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini sendiri sangat penting dalam rangka menyampaikan kepada seluruh pengusaha ataupun pimpinan perusahaan yang berinvestasi di Kabupaten Seruyan mengenai kewajiban perpajakan yang harus mereka laksanakan.

“Baik itu untuk pajak pusat, provinsi maupun kabupaten. Dan kita berharap melalui pertemuan itu nantinya, mereka mendapatkan gambaran tentang kewajiban-kewajiban yang harus mereka penuhi terkait dengan pajak ini,” jelasnya.
(MK/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here