Palangka Raya Expos55.com Bantu upaya penerangangan jalan, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Palangka Raya memasang lampu Penerangan Jalan Umum (JPU) di Kelurahan Marang Kota Palangka Raya.

Adapun titik lokasi pemasangan terletak di jalan Marang lama RT01/02 dan RT02/02 Kelurahan Marang.

Lurah Marang Yuliati Ningsih mengatakan, Kamis (5/11/2021) mengaku bersyukur atas terpasangnya lampu penerangan jalan umum yang menghubungkan jalan Marang lama mengingat saat ini masyarakat sangat membutuhkan penerangan khususnya di malam hari.

Ia mengatakan adanya lampu penerangan jalan umum ini sudah lama diharapkan keberadaanya oleh masyarakat, mengingat kondisi jalan yang dilalui warga setiap malamnya masih belum permanen dan berada dikawasan lahan kosong warga.

Kedepan Yuliati berharap warga sekitar yang beraktifitas agar tidak khawatir apabila melakukan aktivitas dimalam hari dengan adanya bantuan pemasangan lampu penerangan jalan umum di sejumlah titik ruas jalan maupun perumahan warga

“Bersyukur saat ini Kelurahan Marang mandapatkan bantuan pemasangan lampu penerangan jalan umum dan ini sangat membantu bagi warga yang beraktivitas setiap malamnya”, ucapnya.

Adapun jumlah lampu penerangan jalan umum ini sebanyak 16 buah yang terpasangan di sekitar jalan dan perumahan warga dan mewakili masyarakat sekitar Yuliati Ningsih mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Pemerintah Kota Palangka Raya atas pengadaan lampu PJU kali ini.

“Mewakili masyarakat Kelurahan Marang kami ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Pemerintah Kota Palangka Raya atas pengadaan lampu PJU sebanyak 16 titik dan keberadaan lampu PJU ini sangat diharapkan sekali oleh warga dan membantu warga dalam aktivitas penerangan jalan setiap malamnya.” Tutup Yuliati.(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here