Palangka Raya Expos55.com Bank Kalteng berhasil meraih penghargaan dalam Penganugerahaan Keterbukaan Informasi Badan Publik Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2021.

“Kami berhasil meraih penghargaan kategori badan publik perbankan yakni cukup informatif,” kata Direktur Utama Bank Kalteng Yayah Diasmono di Palangka Raya, Kamis.

Capaian ini menunjukkan Bank Kalteng sebagai badan publik perbankan yang terbuka dan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Salah satu bentuk keterbukaan dari pihaknya, yakni secara berkala baik per enam bulan maupun per satu tahun sekali menerbitkan laporan keuangan di media massa.

“Selain itu pelayanan kepada para nasabah juga kami lakukan secara optimal dan terbuka. Misalnya ada keluhan kami akan segera menindaklanjutinya,” tegasnya.

Yayah memaparkan raihan penghargaan dalam Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik tingkat provinsi tahun 2021 ini merupakan yang pertama pihaknya terima, karena juga merupakan kali pertama Bank Kalteng berpartisipasi.

“Tentu masih ada kekurangan, sehingga kedepan akan kami benahi sehingga akan menjadi semakin lebih baik lagi,” jelas Dirut Bank Kalteng tersebut.

Pihaknya pun telah berkoordinasi dengan Komisi Informasi, terkait hal-hal yang menjadi kekurangan dan masih harus dibenahi oleh pihaknya, sehingga nantinya Bank Kalteng bisa kembali meraih prestasi dan meningkat menjadi Informatif.

Lebih lanjut diketahui Bank Kalteng terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya para nasabah, baik dalam pelaksanaan dalam urusan perbankan, maupun melalui produk dan inovasi yang dimiliki.

Salah satu produk Bank Kalteng yang terus mendapat perhatian dari masyarakat sehingga penggunaannya meningkat, adalah TAHETA, yakni Tabungan Hari Esok Terencana.

TAHETA merupakan produk tabungan yang dipersembahkan untuk masyarakat sebagai bentuk rasa terima kasih atas kesetiaan kepada Bank Kalteng, yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi para nasabah untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik.

Produk TAHETA ini juga memiliki program undian berhadiah setiap tahunnya, sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah setia Bank Kalteng khususnya nasabah pemilik rekening TAHETA.

Pengundian TAHETA periode ini rencananya akan dilaksanakan pada 8 Januari 2022 mendatang dan telah disiapkan berbagai hadiah menarik dengan hadiah utama adalah HONDA CITY HB RS CVT sebanyak satu unit.
(antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here