Palangka Raya Expos55.com Lurah Petuk Katimpun, Sanusi melaporkan saat ini wilayah RT 001, RT 002, dan RT 003 yang sebelumnya sempat terendam banjir selama seminggu lebih, tapi kini sudah surut.

Jalan yang menghubungkan ke Katimpun bawah kini sudah bisa dilalui kendaraan bermotor, padahal jalur ini sebelumnya terendam air setinggi 1 meter.

Meski begitu posko banjir yang didirikan di depan Kantor Kelurahan petuk Katimpun masih belum dibongkar, karena status darurat banjir yang ditetapkan oleh pemko belum berakhir.

Oleh karena itu pihaknya terus mensiagakan para relawan dari Masyarakat Peduli Api (MPA) untuk standby di posko. Mereka bertugas untuk menerima laporan dari masyarakat atau tamu yang datang.

Sanusi menambahkan saat ini wilayahnya masih tahap pemulihan pasca banjir, sehingga perlu penanganan dari pemerintah daerah maupun instansi lainnya.

“Meski sudah tidak banjir, tapi saya terus melaporkan perkembangan terkini kepada pimpinan sambil menunggu perintah pembubaran relawan posko banjir,” tandasnya, Rabu (24/11/2021). (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here