Pontianak, Expos55.com. Salah satu bentuk kepedulian TNI AD dalam masa pandemi seperti sekarang, Kodam XII/Tanjungpura melalui Zidam XII/Tpr membagikan sembako kepada sejumlah warga yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh personel Zidam XII/Tpr Letda CZI Ahmad Sahudi, SSos, beserta beberapa personelnya dengan membagikan sembako kepada beberapa warga yang berada di lingkungan Komplek Korpri, Jalan Sungai Raya Dalam, Pontianak pada Kamis (17/06/2021).

“Kepedulian dan peka terhadap lingkungan harus terus dilakukan untuk sedikit berkonstribusi kepada masyarakat,” kata Waka Zidam XII/Tpr, Letnan Kolonel CZI Dwi Yudha.

Ditambahkan Letda CZI Ahmad Sahuri, bahwa pemberian sembako tersebut merupakan program yang sangat bermanfaat dalam masa pandemi virus Covid-19 saat ini serta salah satu pengamalan dari 8 wajib TNI, yaitu ikut serta membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Sementara itu, warga penerima paket sembako mengucapkan terima kasih kepada jajaran Zidam XII/Tpr atas bantuan dan kepeduliannya terhadap warga yang berada d lingkungannya.

Semoga dengan kegiatan yang sudah kita lakukan dapatĀ  terjalin hubungan yang baik dan harmonis antara TNI dan rakyat, sehingga wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia bisa selalu terjaga dengan baik,” harap Ahmad.
(ZidamXII/Tpr/Nd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here