Palangka Raya Expos55.com  Patroli pengawasan protokol kesehatan (prokes) dan PPKM terus dilakukan oleh Satgas Penanganan Covid-19 bersama Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng pada wilayahnya.

Kali ini, patroli tersebut dilakukan pada kawasan Pelabuhan Rambang di Jalan Riau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dipimpin oleh Sekretaris BPBD Kota Palangka Raya, Dra. Anna Menur, Sabtu (16/10/2021) mulai pukul 15.00 WIB.

Personel Polresta Palangka Raya, Bripda Aldit yang turut dalam kegiatan tersebut bersama rekannya menjelaskan, patroli tersebut dilakukan sembari menyampaikan edukasi dan sosialisasi prokes maupun PPKM kepada masyarakat di sana.

“Mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan prokes dan mematuhi PPKM Level 3 yang berlaku secara nasional di Kota Palangka Raya saat ini, demi menanggulangi Pandemi Covid-19,” ungkap Aldit, Minggu (17/10/2021) pagi.

Dirinya menambahkan, kegiata itu pun juga didasari dengan Perwalikota Palangka Raya Nomor 26 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum prokes di masa Pandemi Covid-19 pada wilayah Kota Palangka Raya.

“Kami sangat berharap agar masyarakat Kota Palangka Raya turut mendukung upaya mitigasi dan penanggulangan Pandemi Covid-19 ini, salah satunya dengan selalu ingat untuk menggunakan masker,” pungkasnya.
(Tribratanews Kalteng/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here