Palangka Raya Expos55.com Anggota DPRD Kota Palangka Raya Sigit Widodo, mengapresiasi Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya yang menerapkan pelayanan antar jemput masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19, dengan menggunakan Bus Rapid Transit (BRT).

“Apresiasi kepada Dishub kota Palangka Raya yang memberikan pelayanan antar jemput bagi masyarakat yang mengikuti vaksin dengan menggunakan BRT, secara gratis,”ungkapnya,Senin (18/10/2021).

Sigit melanjutkan, dengan adanya pelayanan BRT gratis kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi, setidaknya menjadi salah satu upaya membantu sekaligus mempermudah masyarakat untuk menuju lokasi vaksin.

“Setidaknya adanya pelayanan antar jemput menggunakan BRT gratis ini menjadi bagian upaya bersama dalam hal menyukseskan kegiatan vaksinasi nasional,” tambahnya.

Ia berharap, dengan adanya layanan tersebut, setidaknya mendorong angka masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 semakin meningkat.

Dengan meningkatnya angka masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi, tentunya juga akan memperkuat terbentuknya herd Immunity atau kekebalan kelompok.

“Tentu masyarakat bisa memanfaatkan layanan dari Dishub ini guna mengikuti vaksinasi. Mari bersama-sama sukseskan vaksinasi Covid-19,” pungkasnya. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here