Kasongan Expos55.com  Personil Satuan Samapta Polres Katingan melakukankan patroli pada beberapa objek vital (Obvit). Termasuk yang berada di kota kasongan serta penegakan prokes Covid-19 di wilayah hukum.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo Melalui Kasat Samapta Polres katingan AKP Rizki Yudisthra menyampaikan sasaran dari patroli adalah tempat rawan terjadinya tindak pidana seperti obyek vital, pusat perbelanjaan ,tempat parkir dan pemukiman jarang penduduk.

“Personel Samapta yang melaksanakan patroli menyampaikan kepada Pemilik pedagang dan pengusaha diseputaran pasar kasongan dan pemukiman jarang penduduk, ” Ungkapnya, Selasa (7/12/2021).

Ia menegaskan, tim yang turun agar selalu waspada dalam segala situasi dengan selalu berkoordinasi dengan satuan pengamanan dan kepolisian setempat tentang gangguan keamanan pada objek vital yang di amankan.

Selain itu Personel Samapta Polres Katingan membagikan Masker dan menghimbau kepada beberapa masyarakat agar tetep memperhatikan dan melaksanakan Prokes Covid-19.

” Kami ingatkan agar masyarakat wajib patuhi protokol kesehatan dengan ketat. Pengawasan dan keamanan menjelang Natal akan ditingkatkan dalam pengawalan di Desember ini, ” Tandanya.
(Kalteng T./red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here