Palangka Raya Expos55.com Bersama PPRC serta  mengajak Masyarakat untuk selalu hidup sehat dimana pada saat sekarang ini masih belum berakhir wabah Covid-19, untuk menjaga tetap imun kuat personel PPRC Korem 102/Pjg yang beranggotakan TNI dan masyarakat umum melaksanakan pembinaan lari yang dilaksanakan 3 kali seminggu disela-sela hari kegiatan libur maupun selesai Dinas Selasa (01/06/2021).

Antisipasi masih adanya wabah virus corona, Personel Korem 102/Pjg yang tergabung dalam PPRC  “Panju Panjung Running Club” dalam hal ini mengajak masyarakat melaksanakan lari dengan social distance dengan jarak 1,5 M atau Protap Prokes dengan menyusuri Kota palangka Raya.

Kegiatan ini sangatlah penting untuk menjaga kebugaran dan ketahanan tubuh manusia dimana  yang dilaksanakan PPRC ini sangat bagus mengajak langsung masyarakat penting untuk dilakukan saat ini, guna  melindungi tubuh dari virus corona dan selalu hidup sehat dengan rutin berolahraga salah satunya dengan olahraga lari.

Lebih lanjut Kasiter Korem 102/Pjg Kolonel Inf M. Albar  selaku ketua Pembina PPRC menyampaikan olahraga lari adalah olahraga yang sangat mudah dilakukan oleh semua orang dan sangat bermanfaat bagi kesehatan dan menjadi kebiasaan baru  dalam berolahraga sebagai antisipasi virus Corona. ungkapnya.

(Penrem/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here