Sampit-Kotim, Expos55.com.
Upaya memelihara komunikasi dengan masyarakat menjadi perhatian yang akan terus dipelihara dan ditingkatkan sebagai bentuk pembinaan teritorial demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Oleh karena itu kehadiran anggota TNI AD di tengah-tengah masyarakat sangat penting karena pertahanan negara menjadi kuat bila TNI dan masyarakat kuat.

Menyikapi hal tersebut, Kazidam XII/Tanjungpura Letnan Kolonel CZI Srihartono senantiasa disetiap arahan yang disampaikan kepada seluruh anggota, selalu mengingatkan untuk menjaga kondusifitas di lingkungan kerja serta mengajak masyarakat untuk turut serta mendukung program-program pemerintah.

“Selalu jaga kondusifitas di lingkungan kerja dan ajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah,” kata Srihartono.

Menindaklanjuti apa yang diarahkan pimpinan, Serda Rekson anggota Denzibang 2/Palangkaraya, melakukan komunikasi sosial dan menyempatkan diri berbincang-bincang dengan beberapa warga di Kelurahan Sawahan Kecamatan Mentawa Baru Kabupaten Kotawaringin Timur, untuk menyampaikan informasi tentang program program pemerintah maupun informasi aktual yang berkembang sehingga tidak terjadi misinformasi yang berkembang di masyarakat.

“Tidak hanya program pemerintah yang kami sampaikan kepada masyarakat, tetapi informasi terkait penanganan virus Covid-19, dengan harapan dapat memberikan memberikan manfaat bagi masyarakat,” harap Rekson.
(Penrem102/Pjg/Nd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here