Palangka Raya expos55.com 22/02/2020 Musyawarah olahraga provinsi luar biasa KONI Kalimantan Tengah tahun 2020, pada hari ini selenggarakan di hotel Bahalap aula Seruyan jalan RTA Milono Palangka Raya.

Megutip dalam sambutan ketua KONI pusat Marciano Norman, yang di sampaikan oleh Ketua bidang organisasi Jacob Joko Sarosa   “konsolidasi agar segera di laksanakan oleh ketua baru nanti, untuk dapat segera mempersiapkan diri guna menuju kegiatan PON yang kurang lebih tinggal delapan bulan kedepan akan di laksanakan”

Selanjutnya juga di sampaikan,”saya yakin pemilihan ketua pada hari ini akan berjalan secara demokratis, dengan mengedepankan musyawarah untuk mencapai mufakat tampa memaksakan kehendak pribadi atau kelompok tertentu.”

Setelah melakukan rapat para peserta kegiatan yang berasalkan dari tiga belas kabupaten dan satu kota provinsi Kalimantan Tengah, dengan secara aklamasi, memberikan tampuk kepemimpinan untuk periode lima tahun kedepan yang di percayakan kepada H Eddy Raya Syamsuri ST, setelah  Sanco sebagai kandindat pesaingnya yang mengundurkan diri.

Kegiatan hari ini juga di hadiri oleh unsur Forkompinda dan yang mewakili Gubernur Kalimantan Tengah turut berhadir H. Hamka  yang juga menjabat sebagai asisten dua di pemprov Kalteng. (Erwan/Dyat) kita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here