Muara Teweh Expos55.com AKBP Gede Pasek Muliadnyana menjabat Kapolres Barito Utara, Kalimantan Tengah, menggantikan AKBP Dodo Hendro Kusuma, kedatangannya di Mapolres setempat disambut Bupati Nadalsyah dan pejabat lainnya di Muara Teweh, Rabu.

“Semoga sinergitas yang telah terjalin akan semakin baik lagi ke depannya,” kata Nadalsyah  menyambut kedatangan Kapolres Barito Utara AKBP Gde Pasek Muliadnyana di depan pintu gerbang Mapolres setempat yang di awali acara adat potong pantan atau potong hompong.

Bupati Nadalsyah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Dodo Hendro Kusuma, yang bertugas selama 2 tahun khususnya dalam pengamanan di wilayah hukum Polres Barito Utara dan kerja sama yang baik dalam penanganan pandemi COVID-19 di daerah ini.

“Dengan bantuan dari Polres Barito Utara dan pihak lainnya, capaian vaksinasi memenuhi target yang telah ditetapkan,” kata  Nadalsyah.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana mengucapkan terima kasih atas segala sambutan dan sambil berjalan akan memohon petunjuk, arahan dan bimbingan.

“Kepada SKPD di sini kami siap bekerja sama, kami siap melaksanakan tugas disini untuk membantu kegiatan, membantu keamanan di wilayah Barito Utara,” katanya.

Sebelumnya AKBP Gede Pasek Muliadnyana menjabat Kasubbagcatpers Baglipers Ropaminal Divpropam Mabes Polri dan sekarang menjadi Kapolres Barito Utara yang ke-26.

Setelah bertugas selama 2 tahun 15 hari AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK ditarik menjadi Wakil Direktur Kriminal Khusus Polda Kalteng.
(ant/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here