Palangka Raya, expos55.com Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin memastikan langkah pihaknya dalam mewujudkan implementasi visi dan misi pemerintahannya saat ini, dalam melaksanakan pembangunan. Sekalipun ditengah situasi pandemi.

Penegasan tersebut disampaikan Fairid saat menghadiri sekaligus memberikan paparan pada Webinar Refleksi 76 Menit untuk Indonesia, melalui virtual, diruang Paviliun Rujab Wali Kota Palangka Raya, Sabtu (21/8/2021).

Webinar itu sendiri dilaksanakan oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Kalteng, yang pada kesempatan tersebut secara garis besar membicarakan tentang potensi Kota Palangka Raya ke depan. Dimana salah satu potensi itu diantaranya, Palangka Raya masih memiliki bangunan cagar budaya dan nilai-nilai kultural.

Kembali lagi pada paparannya dalam kesempatan itu Fairid menyampaikan, upaya pembangunan Kota Palangka Raya sejauh ini telah selaras dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Kami akan terus melakukan upaya implementasi visi dan misi dalam kaitanya terjadap RPJMD,”ujarnya.

Sementara tambah Fairid, terkait dengan garis besar yang dibicarakan pada webinar tersebut, maka Pemerintah Kota Palangka Raya siap bekerjasama dengan IAI Kalteng. Terutama terkait pembangunan berkelanjutan di Palangka Raya.

“Kerjasama ini guna mewujudkan Kota Palangka Raya sebagai kota paru paru dunia yang produktif, adaptif dan berkelanjutan. Dengan berbasis pendidikan, penelitian, jasa dan pariwisata yang didasari keunggulan serta keunikan lokal menuju masyarakat madani,”pungkasnya.

 

 

(MC. Isen Mulang.1/prokom/wspd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here