Palangka Raya Expos55.com  Anggota DPR RI Dapil Kalteng dari PDI-P H Agustiar Sabran membagikan sembako serta beras dengan jumlah 10 ribu paket kepada masyarakat yang membutuhkan atau terdampak Covid-19 serta unsur lainnya secara langsung, di Rumah Aspirasi Jalan Antang Kota Palangka Raya, Jumat (24/12) sore.

Sebagai wujud  dan perintah DPP dalam upaya menyalurkan serta memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan, tidak bisa diabaikan serta wajib dilaksanakan. Seluruh kader baik kepala daerah, wakil pimpinan daerah, jajaran DPRD maupun duduk distruktur partai saja, wajib memberikan bantuan bagi mereka yang membutuhkan.Menurut Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S di sela kegiatan tersebut.

Sejak pandemi sampai sekarang untuk seluruh kalteng sudah ada 60 ton bantuan beras, yang diserahkan baik dari jajaran PDIP di Kalteng melalui instruksi pusat atau DPP.

Bantuan ini dilatarbelakangi banyaknya masyarakat yang memang membutuhkan, pandemi Covid-19 berakibat pada ekonomi masyarakat menjadi terganggu.

Ini akan terus diberikan hingga ekonomi bangsa membaik. Ini lah bentuk keinginan Puan Maharani dalam upaya berbagi bagi pada masyarakat membutuhkan, yang direalisasikan di Rumah Aspirasi oleh Agustiar Sabran,” ucapnya.

Arton menambahkan, bantuan itu bukan hanya diperuntukkan bagi kader PDIP saja, namun memang benar-benar bantuan bagi sebagian besar masyarakat Kalteng, yang membutuhkan atau tengah kesulitan.

Sementara Rahmat Hamka Nasution Ketua KADIN Kalteng sebagai kader dari PDIP sendiri, mengapresiasi dengan pembagian 10 ribu paket sembako tersebut.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian serta perhatian dari Puan Maharani, melalui Agustiar Sabran, bagi masyarakat Kalteng yang benar-benar kesulitan serta membutuhkan.

Dalam kegiatan tersebut H Agustiar Sabran secara langsung menyerahkan paket sembako secara simbolis, kepada DPC Katingan serta DPC Kota Palangka Raya, yaitu Neni A Lambung, yang nantinya juga akan disalurkan kepada masyarakat masing-masing wilayah.

Hadir juga Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S Dohong, jajaran FKUB Kalteng, Para Tokoh Agama di provinsi tersebut, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng, IJTI Kalteng,AWPI Kalteng,Koordinator Rumah Aspirasi Sigit Widodo serta unsur lainnya.
(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here