Expos55.com Palangka Raya – Ada cara yang berbeda dilakukan pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Provinsi Kalimantan Tengah untuk membantu para kaum dhuafa, yatim, ojek online, dan para buruh di Kota Cantik Palangka Raya.

Apa itu? mulai hari ini, Jumat 17 September 2021, pengurus MES Kalteng membuka ‘Warung Berkah Seribu Rupiah’. Warung Jumat Berkah ini khusus menjual nasi bungkus.

Bedanya, nasi bungkus yang dijual ini harganya cuma Rp1.000, murah kan?. Hanya saja jumlah nasi bungkus yang disediakan cuma 150 bungkus untuk setiap Jumat.

Sekretaris Umum MES Kalteng, Heru Hidayat mengatakan nasi bungkus sebanyak 150 ini akan ditempatkan di Warung Mama Indah, Jalan Yos Sudarso seberang Hypermart disediakan 50 bungkus.

Kemudian di Warung Tenda Sekumpul, Jalan G. Obos XII seberang SDN Menteng juga disediakan 50 bungkus dan Warung Jawa Timur, Jalan RTA Milono Km 2,5 samping Masjid Fathul Iman disediakan 50 bungkus.

Heru menuturkan disediakannya nasi bungkus murah ini semata-mata untuk berbagi rejeki kepada masyarakat kurang mampu. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here