Pangkalan Bun, expos55.com Bupati Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah, S.H.,M.H. mengukuhkan petugas pengibaran dan penurunan sang merah putih kabupaten Kotawaringin Barat 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (16/8/2021) ini sebagai rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) RI ke-76. Acara pengukuhan dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat bertempat di halaman kantor Bupati.

Petugas pengibaran dan penurunan bendera tahun 2021 kali ini adalah hasil seleksi tingkat provinsi Kalteng tahun 2020 yang terdiri dari dua putra dan dua putri serta tahun 2021 sebanyak dua putra dan dua putri yang batal ditugaskan karena pandemi sehingga yang bersangkutan langsung ditugaskan menjadi anggota petugas pengibaran dan penurunan kabupaten Kotawaringin Barat tahun 2021.

Hj. Nurhidayah mengucapkan selamat bertugas kepada para petugas dan berharap senantiasa diberi kelancaran di dalam menjalankan tugasnya.

“Perayaan kemerdekaan RI tahun ini sedikit berbeda mengingat kita sedang dilanda pandemi, namun hal ini tidak menyurutkan semangat kita,” kata Hj. Nurhidayah.

“Kita harus optimis, harus bangkit dan semangat sesuai tema HUT RI ke-76 yaitu Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, begitu juga kabupaten Kotawaringin Barat” tambahnya.

Hj. Nurhidayah juga berharap seluruh elemen masyarakat bersatu padu dan berkarya mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di Kobar. “Mari kita satukan tekad, bersama-sama berkontiribusi dalam pembangunan Kotawaringin Barat, Insyaallah atas doa kita bersama Kotawaringin Barat terus tumbuh dan masyarakat meraih kesejahteraan,” ujar Hj. Nurhdidayah.

 

PROKOM KOBAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here