Palangka Raya Expos55.com Sabtu pagi (27/11/2021) jajaran Polda Kalimantan Tengah mengadakan pelayanan vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Kereng Bangkirai, Kota Palangka Raya

Vaksinasi ini digelar serentak di seluruh Indonesia. Di Palangka Raya, kegiatan vaksinasi ini ditinjau langsung oleh wakapolda Kalteng Brigjen Ida Oetari Poernamasasi dan Kapolresta Palangka Raya.

Di Kelurahan Kereng Bangkirai ini menargetkan 500 dosis pertama maupun kedua yang diperuntukan bagi masyarakat umum, pelajar dan lansia.

Vaksinasi ini terus digencarkan guna membentuk herd immunity pada kelompok masyarakat, sehingga penyebaran virus Corona bisa segera dikendalikan dan jumlah kasusnya bisa ditekan sekecil mungkin.

Selain meninjau vaksinasi, dalam kegiatan ini Wakapolda juga membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang telah divaksin.

Lurah Kereng Bangkirai, Fitriyaturrahman menuturkan kegiatan vaksinasi ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan oleh jajaran TNI dan pemerintah daerah. Dia pun mengucapkan terima kasih dengan kegiatan ini, sehingga target vaksinasi untuk semua warga Kereng Bangkirai bisa dilakukan dengan capaian 100 persen. (MC )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here