Expos55.com Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyebutkan bahwa sebanyak 13 Kelurahan di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya. Khususnya warga yang terdampak banjir akan telah mendapat Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin kepada awak media ketika ia mengunjungi warga yang terdampak Banjir di Jalan Anoi Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya, Selasa Malam (14/09/2021).

Dikatakannya ada sebanyak 7500 jiwa warga yang terdampak banjir yang terbagi di 110 RT dari 13 Kelurahan yang ada di Kota Palangka Raya.

“Kami telah mengupayakan bantuan bagi 13 Kelurahan khususnya warga yang terdampak banjir. Harapan saya semua warga di Kota cantik ini mendapat bantuan sehingga sama merasakan bantuan dari pemerintah”, Kata Fairid.

“Semoga dengan bantuan yang telah kita salurkan oleh Pemerintah dapat meringankan beban warga khususnya bagi warga yang terdampak banjir”, ucapnya.

Selain itu, dirinya juga berpesan kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap bencana banjir serta selalu menjaga kebersihan lingkungan karena di musim penghujan seperti ini bisa mengakibatkan berbagai macam penyakit.

“Saya imbau agar warga tetap selalu waspada terhadap banjir. Karena menurut perkiraan dari BMKG Kota Palangka Raya beberapa waktu yang lalu memperkirakan intensitas hujan yang akan terjadi beberapa minggu kedepan cukup tinggi”, tutupnya.(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here