Palangka Raya Expos55.com  Kelurahan Langkai bekerja sama dengan Polresta Palangka Raya mengadakan vaksinasi dosis 1 dan 2, Selasa 9 November 2021.

Vaksinasi dilakukan di Kantor Kelurahan Langkai, Jalan Putri Junjung Buih ini dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB, dimana ada 110 orang yang disuntik vaksin Covid-19.

Proses vaksinasi ini juga dipantau langsung oleh Lurah Langkai, Zaid Bachsin dan Wakapolresta Palangka Raya serta dibantu oleh ketua RT dalam pelaksanaannya.

Dari 110 orang yang disuntik vaksin ini untuk dosis 1 sebanyak 52 orang dengan rincian masyarakat umum 34 orang, Remaja 14 orang, Lansia 3 orang, pelayanan publik (Yanlik) 1 orang.

“Sedangkan untuk dosis 2 sebanyak 58 orang dengan rincian untuk masyarakat umum 49 orang, Lansia 5 orang, Remaja 4 orang,” sebut Zaid Bachsin didamping Kasis Kesos Sri Wanti.

Lurah Langkai menuturkan suksesnya penyelenggaraan vaksinasi ini tak lepas dari peran ketua RT yang mengkoordir warganya yang belum tervaksin agar kiranya mau divaksin di kantor kelurahan. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here