Palangka Raya, expos55.com Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya beberapa waktu lalu, menerima 100 paket sembako yang merupakan bantuan dari Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah.

“Bantuan 100 paket sembako yang kami terima dari Bank Indonesia ini, langsung kami salurkan kepada mereka yang berhak,” kata Ketua Harian Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya Emi Abriyani, Kamis (12/8/2021).

Menurutnya, pembagian paket sembako tersebut, adalah upaya serta kepedulian dari Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya bersama pihak BI kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid-19.

“Bantuan ini disalurkan kepada warga yang terdampak langsung Covid-19, termasuk para pelaku UMKM dan sebagian warga yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman),”sebutnya.

Tidak ketinggalan sebagian dari paket sembako itu disalurkan juga kepada warga lanjut usia (Lansia) yang membutuhkan.Dengan begitu, penyaluran paket sembako Benar-benar tepat sasaran sesuai yang ditargetkan.

Selebihnya Emi berharap banyak pihak dapat mencontoh pihak BI yang telah menunjukan kepedulian kepada masyarakat. Terutama melalui pembagian paket sembako.

“Terima kasih Bank Indonesia, Palangka Raya yang telah memberikan bantuan 10 tabung oksigen dan 100 paket sembako, semoga sinergitas ini terus terbangun,”tutup Emi.

 

Sumber : MC. Isen Mulang.1/bpbd/wspd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here